Ads

Corel Painter X3

Written By Unknown on Wednesday, July 24, 2013 | 6:00 PM


Corel mengumumkan ketersediaan Painter X3 hari, alat terkemuka di lukisan digital. Hal ini memperkenalkan banyak teknologi yang memperluas kemungkinan artistik aplikasi.

Di antara fitur-fitur baru ada Jitter Universal, yang menambahkan ekspresi baru dengan sapuan kuas melalui elemen acak dan dengan meningkatkan pengalaman melukis realistik. Hal ini dapat diintegrasikan ke dalam kontrol sikat seperti opacity, biji-bijian, ukuran, sudut, atau aliran airbrush.

Sebuah mesin pencari sekarang membantu menemukan sikat dibutuhkan hanya dengan mengetikkan kata kunci. Sebuah permintaan yang lebih besar dapat meningkatkan relevansi hasil.

Painter X3 (build 13.0.0.704) sekarang lebih cerdas ketika datang untuk melihat panel dan pengaturan yang terkait dengan pemilihan sikat saat ini dan hanya menunjukkan apa yang relevan.

Mixers Inspirational (empat dari mereka yang tersedia) yang dirancang untuk membantu menemukan warna yang tepat untuk proyek di tangan.

Beberapa lapisan sekarang dapat dipilih dan diubah tanpa harus berhenti Painter. Ini memberikan kontribusi untuk alur kerja halus dan sederhana.

Baru diperkenalkan dalam membangun ini adalah alat Guides Perspektif. Dengan itu, seniman dapat menggambar 1 -, 2 - dan perspektif 3-point dengan akurasi yang lebih besar.

1 comments:

Unknown said...

BELI & BAYAR ONLINE LANGSUNG DARI HPMU, telah terpasang di 5000+ smartphone, Download Aplikasi Android Serba Bayar sekarang di bit.ly/serbabayarmobile

Post a Comment