Ads

VLC untuk Windows 8

Written By Unknown on Wednesday, July 24, 2013 | 6:25 PM


Bekerja pada VLC resmi untuk Windows 8 pelabuhan terus, tetapi menurut informasi terbaru tentang aplikasi, pengembang yang sangat dekat dengan menyelesaikan proyek.

VideoLAN telah mengkonfirmasi melalui akun Twitter resminya bahwa perkembangan VLC untuk Windows 8 akan seperti yang direncanakan, sehingga program harus diajukan untuk disetujui dalam waktu dekat.

"Jadi, tadi malam, kami memotong VLC untuk WinRT ketergantungan pada advapi.dll dan shell32.dll ... Kami akan menutup! "Tweet berbunyi.

Pengembang VideoLAN meluncurkan penggalangan dana Kickstarter kampanye kembali pada bulan November, meminta uang untuk membawa salah satu pemain multimedia paling populer di dunia pada sistem operasi Windows baru 8.

VLC mendatang untuk Windows 8 app juga akan menawarkan kompatibilitas untuk Windows RT, sistem operasi berorientasi tablet Microsoft yang juga memotori Permukaan RT.

"Versi yang ada berjalan pada modus desktop Windows 8, dan hanya tersedia untuk Intel berbasis PC. Ini pelabuhan baru akan native terintegrasi dalam Pengalaman Pengguna baru dan juga akan mendukung tablet berbasis ARM dalam rilis berikutnya, "kata kelompok di belakang proyek tersebut pada bulan November.




 

Aplikasi ini sudah tersedia untuk memilih pendukung Kickstarter, sebagai pengembang membutuhkan umpan balik pada fitur-fitur tertentu, tetapi membangun akhir harus diterbitkan dalam waktu dekat Store.

Jean-Baptiste Kempf, salah satu pengembang yang terlibat dalam proyek, mengungkapkan di bulan Maret bahwa mematuhi semua persyaratan Windows Store adalah tugas yang cukup sulit, tapi Microsoft menawarkan dukungan untuk memastikan bahwa semua kondisi terpenuhi

0 comments:

Post a Comment