Ads

Winamp 5.65 Stable

Written By Unknown on Wednesday, July 24, 2013 | 6:03 PM


Sebuah versi stabil baru telah muncul untuk Winamp solusi media player. Ini berisi perbaikan dan banyak perbaikan serta pembaruan untuk beberapa komponen.

Versi 5.65 harus dijalankan dengan penggunaan sumber daya yang lebih rendah sebagai pengembang telah mengoptimalkan proses alokasi memori dan menghilangkan beberapa gangguan yang berkaitan. Perbaikan lain adalah menampilkan lagu yang sedang diputar di playlist perpustakaan media.

Salah satu perbaikan dibahas dalam rilis ini membahas masalah stabilitas, yang menyebabkan aplikasi crash ketika menyisipkan karya seni ke File Info dialog, di bawah Winamp 5.64.

Juga tetap adalah masalah dengan beberapa aliran radio yang akan bermain lagi, crash sesekali ketika mengimpor perpustakaan dalam versi sebelumnya dari aplikasi atau plugin yang Detector Winamp gagal untuk bekerja dalam rilis Firefox Mozilla terbaru.

2 comments:

Unknown said...

BELI & BAYAR ONLINE LANGSUNG DARI HPMU, Ayo gabung dengan 900+ member Serba Bayar lainnya di bit.ly/daftarsb

Unknown said...

BELI & BAYAR ONLINE LANGSUNG DARI HPMU, telah terpasang di 5000+ smartphone, Download Aplikasi Android Serba Bayar sekarang di bit.ly/serbabayarmobile

Post a Comment