Ads

Java Runtime Environment 7 Update 25/8 Build B96

Written By Unknown on Wednesday, July 3, 2013 | 6:20 AM



Oracle Java adalah teknologi yang digunakan pada semua platform utama (Windows, Mac, Linux) untuk memastikan lingkungan kerja yang aman untuk berbagai aplikasi. Portabilitas platform adalah salah satu keuntungan utama dan karena ini, hampir setiap bagian dari peralatan elektronik di dunia menggunakan teknologi Java. Miliaran PC, ponsel, pemutar Blu-ray, printer, peralatan medis, sistem navigasi mobil atau web cam membuat kita itu.
Java memungkinkan pengembang untuk membuat perangkat lunak pada satu platform dan memberikan kepada pengguna yang menjalankan platform lainnya. Dengan demikian, sebuah aplikasi yang dikembangkan pada Windows berhasil dapat berjalan pada Mac atau Linux dan sebaliknya. Java Runtime Environment memungkinkan pelaksanaan hampir perangkat lunak apapun, mulai dari games sampai aplikasi web dan layanan.
Java Runtime Environment (JRE) menggabungkan mesin virtual (juga dikenal sebagai Java Virtual Machine), koleksi kelas inti dan perpustakaan platform yang berdekatan. Sebenarnya, JRE merupakan lingkungan runtime untuk mesin virtual dan merupakan bagian yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan. Aplikasi jar (Java archive, Format Java proprietary). Selama instalasi, Java Runtime Environment juga menyebarkan sebuah plugin yang memfasilitasi pelaksanaan applet dalam browser lokal.
Sementara Jawa duduk dengan sabar di komputer, ia langsung bertindak ketika dipanggil. Dan itu terjadi lebih sering daripada Anda mungkin berpikir. Apakah Anda bermain game online atau chatting dengan teman, Jawa berjalan di latar belakang memastikan Anda memiliki pengalaman yang menyenangkan.
Platform Oracle juga dilengkapi dengan Control Panel yang memungkinkan konfigurasi pengaturan jaringan dan file Internet sementara atau sertifikat keamanan. Anda juga dapat mengelola pengaturan JRE dan mengakses fungsi yang lebih maju seperti Debugging, konsol Jawa, Default Java untuk Browser, Java Plug-in, JavaFX runtime dan JRE.


Java Runtime Environment juga dimaksudkan untuk didistribusikan oleh pengembang bersama aplikasi Java utama mereka. Dengan cara ini, mereka memastikan bahwa Anda akan dapat menjalankan program Java yang ditulis mereka. Hal ini digunakan pada skala besar pada berbagai perangkat dan telah mencapai tingkat kegunaan ke titik di mana setelah itu tidak opsional lagi.

0 comments:

Post a Comment