Ads

CyberLink Media Suite 11.0.0611.0

Written By Unknown on Wednesday, July 3, 2013 | 6:15 AM


 

CyberLink Media Suite adalah suite all-in-one perangkat lunak komprehensif yang memiliki PowerDVD, PowerDirector, PowerProducer, Power2Go, MediaShow. Suite ini juga mencakup PowerBackup, InstantBurn, LabelPrint dan WaveEditor. CyberLink Media Suite akan memungkinkan pengguna untuk melihat dan bekerja dengan konten high-definition, termasuk cakram Blu-ray perangkat lunak.
CyberLink Media Suite dapat membantu Anda mengatur dan menyortir seluruh koleksi foto Anda dalam hitungan menit. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mengedit file audio untuk membuat nada dering ponsel atau rekaman ceramah ringkas. Rip MP3 atau file WAV untuk menikmati pada media player, atau membakar CD audio dan DVD untuk mendengarkan melalui pemutar disc rumah.
Anda dapat menggunakannya untuk melindungi data berharga dengan proteksi password yang menampilkan enkripsi 128-bit. Arsip file untuk Disc Blu-ray atau DVD, menggunakan filter untuk segera membuat cadangan hanya data yang Anda butuhkan.







Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "CyberLink Media Suite":
· Blu-ray, dan Blu-ray 3D pemutaran film.· DVD, dan video kelas atas dengan kualitas HD-seperti dengan TrueTheater HD dan 3D Stereoscopic 3D dengan TrueTheater.· Lengkap fitur editing video dengan efek unik partikel, lebih alat peningkatan video konsumen, dan lebih banyak jenis template gratis diunduh dari DirectorZone.· Ultra cepat pemrosesan video dengan optimasi dengan CPU terbaru dan akselerasi hardware GPU.· Memperpanjang media hiburan ke perangkat dengan menawarkan kecepatan tinggi konverter media baru untuk mengkonversi video, foto dan musik ke berbagai ponsel pintar, perangkat portabel dan pemutar media.· Dukungan untuk baru BDXL pemutaran format pembakaran dan disk video authoring data.· Dukungan 256-bit enkripsi disk pembakaran untuk melindungi konten pada disk· Gratis desain label disc yang dapat didownload gratis dari DirectorZone
Persyaratan:
· Pentium 4 2.2 GHz atau AMD Athlon XP 2200 + untuk kualitas DVD MPEG-2· Pentium 4 2.4 GHz atau AMD Athlon XP 2400 + untuk kualitas tinggi MPEG-4 dan WMV Streaming, QuickTime, dan Real Video· Pentium Core 2 DUO E6400 atau Athlon 64 X2 5000 + untuk AVCHD dan MPEG-2 HD (pembakaran BD)· 64 MB-VRAM atau di atas· 512 MB RAM yang diperlukan (2 GB DDR2 atau di atas direkomendasikan untuk mengedit video HD)· 5 GB gratis HDD ruang yang dibutuhkan (400 MB untuk SmartSound Quicktrack Library)
Keterbatasan:
· 30 hari percobaan· Playback: Tidak mendukung pemutaran konten yang dilindungi CPRM.· Watermark pada awal video yang diproduksi (5 detik).· Sebuah batas pengkodean 50 untuk file iPod / PSP.· SmartSound Perpustakaan, hanya versi trial.· DVD menu template terbatas 2.· Judul template terbatas pada 8.· Gaya Sihir Film terbatas 2.· Slideshow gaya terbatas 3.· Lanjutan mengedit foto fitur dinonaktifkan.· Converting Video - Mengkonversi 50 file ke format H.264.· Aplikasi Pengadilan di Cyberlink Media Suite 9 disediakan atas dasar Media Suite 9 edisi Ultra.· Meskipun disediakan di Media Suite 9 Trial, MediaEspresso tidak termasuk dalam Media Suite 9 Centra.· InstantBurn dan WaveEditor tidak tersedia dalam paket ini Trial.

0 comments:

Post a Comment