Ads

McAfee AVERT Stinger 11.0.0.390

Written By Unknown on Wednesday, July 3, 2013 | 6:07 AM


Memiliki solusi antivirus yang diinstal pada komputer pasti suatu keharusan untuk memastikan bahwa PC yang dilindungi terhadap serangan malware dan infeksi. Namun, perlindungan ini dapat digandakan oleh alat removal khusus, seperti McAfee AVERT Stinger.

Aplikasi ini dirancang untuk mendeteksi dan menghapus sejumlah virus lebih mudah daripada program antivirus tradisional dan tidak memerlukan konfigurasi yang rumit.


 

McAfee AVERT Stinger
tidak mengharuskan pengguna untuk menginstalnya di PC mereka, yang datang dalam sangat berguna, terutama mengingat bahwa virus sering mencoba untuk memblokir instalasi alat keamanan.

Antarmuka minimal dan pengguna harus menemukan tidak ada masalah menggunakannya. Hanya ada beberapa tombol di jendela utama aplikasi dan Anda dapat dengan mudah mengakses menu Preferences untuk mengkonfigurasi opsi menjalankan utilitas.

McAfee AVERT Stinger adalah alat sederhana yang dikembangkan secara khusus untuk memerangi beberapa jenis infeksi. Hal ini dapat mendeteksi beberapa virus Autorun, tetapi juga Downloaders Generik dan infeksi FakeAlert.


 

Proses pemindaian dapat memakan waktu cukup lama untuk menyelesaikan, tapi ini tergantung pada jumlah data yang disimpan di komputer - sebuah hard disk penuh bahkan mungkin memerlukan lebih dari satu atau dua jam untuk scan lengkap untuk menyelesaikan. Durasi scan juga dipengaruhi oleh tingkat sensitivitas yang ditetapkan oleh pengguna untuk memeriksa jaringan heuristik, serta target McAfee AVERT Stinger dimaksudkan untuk memproses.

Aplikasi ini tidak cukup ramah dengan sumber daya komputer dan mungkin itu bahkan tidak seharusnya mempertimbangkan tugasnya hanya untuk mendeteksi virus dan membunuh mereka semua.

Sebagai kesimpulan, mereka yang berjuang untuk menyingkirkan virus yang tidak dapat dihapus oleh program antivirus biasa mungkin menemukan McAfee AVERT Stinger cukup berguna.

0 comments:

Post a Comment